[iklan]

SPIRIT DOLL. Boneka Arwah diasuh dan seperti anak sendiri

 BONEKA JADI ANAK


Tiba-tiba ramai perbincangan tentang SPIRIT DOLL. Boneka yang diasuh dan diperlakukan seperti anak sendiri. Ternyata banyak artis yang memelihara spirit doll, dan saya baru tahu sekitar 2 hari lalu!


Fakta ini membuat saya merinding! Bagaimana tidak! Spirit doll itu jelas-jelas dirasuki oleh jin. Dengan memeliharanya, kita sudah berbuat musryik atau menyekutukan Allah.


Naudzubillahi min dzalik!


Kepada para artis atau siapapun yang memelihara spirit doll, kenapa kalian tidak memelihara dan mengasuh anak yatim saja? Itu akan jauh lebih bermanfaat, dan pahalanya sangat besar.


Saya doakan semoga kalian dapat hidayah, bertaubat, dan berhenti memeliharan spirit doll.


Memelihara spirit doll itu menurut saya sangat NORAK DAN KAMPUNGAN. Menunjukkan kePRIMITIFan pelakunya.


Walau dia terlihat keren dan berkelas, tapi sebenarnya itu SANGAT PRIMITIF, NORAK DAN KAMPUNGAN!


Maaf, saya harus berkata tegas jika sudah menyangkut aqidah.


*Jonru Ginting




Dari Boneka Kita Butuh Khilafah


Berawal dari artis yang menganggap boneka adalah anaknya, lalu para penggemarnya ikut2an dengan hal yang aneh dan tidak masuk akal.


Parahnya lagi menganggap keberadaan atau memelihara boneka ini akan membuat hidupnya menjadi lebih baik bahkan ibadahnya bisa semakin membaik, sehingga boneka ini dianggap membawa keburuntungan dalam hidupnya.


Bermain boneka bagi anak2 dalam Islam dibolehkan namun bagi yang sudah balig atau dewasa maka haram memilikinya karena boneka atau patung merupakan hadarah barat yakni bertentangan dengan aqidah Islam. 


Jika memilikinya atau menggunakannya saja tidak dibolehkan bagi orang dewasa, apalagi mempercayai bahwa membawa keberuntungan atau membuat kehidupan menjadi lebih baik maka keyakinan seperti ini sudah mengandung syirik.


Sadarlah dosa yang tidak bisa diampuni adalah dosa syirik. Sebasar apapun pahala yg dilakukan di dunia ketika mati dalam keadaan syirik maka kelak akan kekal di Neraka.


Jika dahulu kesyirikan berupa kuburan, atau jimat2 maka diarus moderen ini muncullah kesyirikan yang berbeda yakni boneka. Semua ini menunjukkan bahwa lemahnya aqidah umat dikarenakan penguasa malahan hanya diam melihat fenomena ini akibat penguasa terikat dengan sistem sekuler yakni sistem yang membolehkan aqidah umat Islam berubah2, apakah Islam atau tidak maka penguasa tidak peduli. Rakyatnya Islam dipagi hari lalu kafir disore hari, maka penguasa tidak peduli.


Sungguh, kita sangat membutuhkan seorang penguasa yang mampu mempertahankan aqidah umat Islam dan merindukan Khilafah yang menjaga aqidah umat Islam agar tetap beraqidah Islam.


Kasriyani 




....BONEKA.


Mengulas sedikit yang lagi viral.


Diyakini banyak orang bahwa itu adalah boneka arwah atau sengaja dimasukkan arwah sebelum dijual dan oleh karenanya harus di rawat seperti layaknya manusia hidup (diberi makan, susu dsb).


Apakah itu benar?


Perlu kita tahu jika kita punya suatu benda  sangat kita sayang,  kagumi dan banggakan sehingga memberi atensi besar kepadanya, jin akan dengan sendirinya masuk ke benda itu dan tanpa disadari mempengaruhi pemiliknya menjadi semakin lalai mengingat Allah Azza Wa Jalla tanpa disadari. 


Apalagi kemudian muncul anggapan bahwa benda itu membawa rejeki dan keuntungan. Jelas ini menjerumuskan kepada syirik besar (syirik Rubbubiyyah) karena telah mendatangkan tandingan Allah. 

Na'udjubillah summa na'udjubillah.


... إِنَّ الشِّرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيمٌ 


"… Sesungguhnya menyekutukan (Allah) adalah benar-benar kezhaliman yang besar.” 

[Luqman: 13]


Allah tidak akan mengampuni dosa syirik apabila tidak bertobat.


Orang sering tidak menyadari bahwa bukan hanya boneka saja yg bisa dimasuki jin. Benda lain yang diperlakukan sama berpotensi dimasuki jin.


Benda lain itu mungkin handphone, foto/gambar, jam tangan, hiasan-hiasan, patung, laptop dan semua benda kesayangan disekitar rumah.


Be aware!


Allahu Ta'alam bishowab.


Semoga apa yang kita miliki tidak melalaikan dari mengingat Allah Azza Wa Jalla dan Allah terus membimbing kita dalam akidah dan tauhid.


Aamiin.


-Rumah Jameela-.






BONEKA ARWAH = PESUGIHAN ZAMAN NOW


Sebenarnya pertengahan Desember(?) yang lalu aku dah share ini, tapi kok hilang unggahannya... Gak ada pemberitahuan juga, jadi aku bagikan ulang.


Aku heran banget, terutama dengan Muslim yang pengin punya boneka arwah, atau spirit doll, atau nama aslinya Luk Teph, ada juga Gumaree, dan Gumanthong. Aku gak tau ya itu ejaannya bener apa kagak, coba cek aja di Google WKWKWK.

Banyak yang bilang itu lucu, gemes... Ya bentuknya emang bermacam-macam sih, ada yang secimit, ada yang guede. Ada yang tampangnya imut menggemaskan, ada yang serem puol.

Tapi beneran deh, aku gak tau ya kalau agama lain. Tapi kalau Muslim punya GINIAN, heran banget woy. Itu syirik lho, SYIRIK. 

Dosa besar nomor 1 dalam agama, gak boleh! Naudzubillahi min dzalik.

Jadi ini tuh semacam pesugihan tapi tampilannya imut(?) Pesugihan ini impor dari Thailand.


Terus, kok syirik? Nih satu-satu ya:

1. Berkomunikasi dengan makhluk gaib

2. Percaya bahwa boneka bisa mendatangkan manfaat dan mudharat

3. Boneka menjadi perantara agar doa terkabul

4. Memberi makan dan minum kepada makhluk gaib

5. Akrab dengan makhluk gaib

dll pokoknya


Masih heran aja kenapa ada Muslim yang tertarik dengan ini... Baby, you're not prophet Sulaiman.

Ngapain mempekerjakan boneka berisi arwah/jin? Padahal rakyat Indonesia masih banyak yang pengangguran lho.


Sebenarnya sih dah jelas banget kalau dalam agama, patung/lukisan/foto/boneka makhluk hidup bernyawa dalam rumah itu gak boleh karena pasti jadi 'tempat' makhluk gaib. Biasanya pemiliknya tuh sampai dekeeet banget, kayak teman dekat, kayak saudara, dan ada yang kayak anak sendiri.

Serem banget, kan? Kok mau-maunya adopsi gituan di rumahnya dan dirawat dengan baik pula tu makhluk gaib. Kenapa gak adopsi apaaa gitu, macan tutul misalnya... Terus kalau malem diajak ngeronda keliling kampung, kan mantep ya.


Ya intinya, gak boleh deh itu dia. DOSA BESAR, gak boleh ya.

Kalau mau minta apa aja, langsung ke Allah aja... Gak perlu pakai perantara boneka, jimat, orang saleh, dll. Langsung aja ke Allah, gak ada perantara. Maaf, ini bukan jual beli tanah! Kan dah dibilang di surat Ghafir ayat 60,


رَبُّكُمُ ٱدْعُونِىٓ أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ إِنَّ ٱلَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِى سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ


“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”


Tuh, suruh berdoa kepada Allah LANGSUNG.


Tambahan, kalau mau lihat lebih lanjut tentang ini silakan cari-cari di YouTube atau mana aja deh, ada tuh boneka arwah yang makanlah, minumlah, ada yang disuruh belajar juga katanya biar pinter bonekanya. Kenapa ya gak apa gitu... Cari anak asuh dan biayai sekolahnya gitu biar dapat pahala jariyah? Hmm, mumet.

Casima Icaa 


Saya beli buat cucu jauh sebelum artis beli boneka. Dan saya kecil main boneka. Kecuali boneka SANTET saya tidak pernah mainin. Abis bingung mau nyantet siapa. Dan anak² kecil mana mungkin sejauh itu berfikirnya. 

Bunda Ananda




Boneka Arwah katanya menjanjikan keselamatan dan perlindungan. Membuat orang yg awalnya emosian jd tidak mudah emosi. (Padahal "Laa Taghdob Wa Lakal Jannah" ya 😅 Jgn Marah bagimu surga). Katanya slalu mengingatkan tuk rajin sholat dan sedekah. Membuat keluarga yg tdk akur menjadi sangat harmonis. Wah.. Benar2 menipu ya...


Mereka bukan arwah bayi/balita manusia lho. Mereka itu dari bangsa JIN. Untuk menipumu. Menipu di balik cara-cara baik mereka yang menyuruhmu rajin beribadah kpd Allah. Sesungguhnya mereka tidak benar2 menyuruhmu taat lho. Justru mereka ingin membuatmu menjadi teman mereka di Neraka nanti. Mereka tau ilmunya tapi kamu tidak, akibat minimnya ilmu agama (malas ngaji) yg ada padamu. Jadilah kamu mudah ditipu daya oleh bangsa mereka, bangsa JI


Ya, mereka tau bahwa seluruh ibadah dan amal kebaikan yang dilakukan manusia pemeliharanya itu SIA-SIA, bagaikan debu-debu yang berterbangan karena manusia pemeliharanya telah fix menjauhkan surga dari dirinya sendiri. Ya... Percaya dgn sesuatu seperti Boneka Arwah, artinya telah percaya kpd SELAIN ALLAH. Percaya bahwa sesuatu itu engkau yakini ia nya mampu mendatangkan dan mencegah kemudhorotan. Jelas ya ini bentuk Dosa Syiri


🖤 ".....Katakanlah: “Maka patutkah kamu mengambil pelindung-pelindungmu selain Allah? Padahal mereka (bahkan) tidak bisa memberi kemanfaatan dan tidak (pula) kemudharatan bagi diri mereka sendiri?....." (QS.Ar-Ra'du : 1


🖤 "Ia menyeru (meminta perlindungan) kepada selain Allah, sesuatu yang tidak dapat memberi mudharat dan tidak (pula) memberi manfaat kepadanya. Yang demikian itu adalah kesesatan yang jauh." (QS.Al-Hajj: 2


Melihara Boneka Arwa Spirit Dolls spt Berhala2 lainnya, dilayani, dimandikan dgn lembut, bahkan dikasih makan serupa sesajen. (Cara makannya gimana coba😂)... Yg ada tu Setan Makin Angkuh merasa derajatnya tinggi dr kamu krn semua perintahnya kamu turutin, dlm hati mereka aslinya ngetawain kamu, yap mereka tu lg akting menjalankan misi besar. Hmmm.... mau dibodoh


Nah, daripada buang uang adopsi Boneka Arwah (Jin Setan Laknatullah 'Alaih) Jimat Versi Jaman Now gitu mending Adopsi anak manusia beneran aja. Maasyaallaah jelas lebih berpahala. Drpd Melihara Jin Versi Boneka itu kan jelas2 Syirik Akbar yang dah pasti ga bakal dpt kunci surga mau rajin ibadahnya pun tetep ga keterima. 😌 #tauhid


“Jika kamu berbuat syirik, niscaya akan terhapuslah seluruh amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi” (Qs. Az-Zumar: 65)

. ☝️

Siti Ummu Hanaa 

0 komentar


. . .
 
© 2011 - | Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.suwur.com | pagar | omaSae | AirSumber | Bengkel Omasae, | Tenda Suwur | Versi MOBILE