. Disponsori oleh Al Anwar Farm -
-

Emang Calon Khalifah dari HTI Siapa? (Tanya Jawab)

Ada balasan koment seperti di bawah ini dari saudara Indra Wahyudiansyah :

"Ya kalau mau berpolitik harus terbuka dong, mau jadi partai politik? Atau mau rubah sistem politik indonesia? Atau mau Indonesia dibawah asing (HT internasional)? Kalau pertanyaan pribadi saya sederhana sich, emang calon Kholifah dari HTI siapa?"

Nah Saya coba untuk menjawab koment ini. Bukan hanya untuk saudara Indra Wahyudiansyah, tapi untuk semua yang membaca tulisan ini.

Saudara Indra Wahyudiansyah, dari koment anda di atas terlihat sekali anda ga ngerti atau kurang mendapatkan informasi tentang HTI. Saya bantu jelasin ya.

HTI memang partai politik (jadi bukan mau, tapi dari awal berdirinya emang aktifitasnya adalah politik) legal, (NGGA sembunyi-sembunyi kok) transparan, exsist di 60 negara di dunia. (Jadi tertulis di koment anda HTInternadional itu memang ada dan nyata) tapi HT itu BUKAN lah sebuah negara yang bisa menguasai/mendominasi/menjajah negara lain. HT NGGA punya negara, NGGA punya kekuatan persenjataan, dan kader-kadernya NGGA pernah dilatih sebagai seorang militer.

Titik tujuan perjuangan HT(I) adalah mengembalikan umat Islam sedunia kepada kehidupan Islam yang hakiki (kaffah) dengan penerapan sistem Islam totality. Dan penerapan sistem/Syariat Islam secara menyeluruh itu hanya dimungkinkan didalam wadah/institusi negara khilafah yang disebut dengan khilafah ala min hajin nubuwwah (Negara khilafah yang pernah hadir dipimpin oleh 4 sahabat terdekat Nabi saw, Abu bakar, Umar, Ustman dan Ali). Dan tegaknya khilafah -akan diterapkannya kembali syariat islam secara kaffah- itu adalah janji Allah (baca surat An-Nur: 55) yang dikabarkan oleh Rasulullah saw melalui hadist-hadist shahehnya sebagai bisyarah (kabar gembira bagi umatnya).

Anda seorang muslim kan? Harusnya anda juga punya kewajiban untuk memperjuangkan tegaknya Islam di muka bumi ini. Kewajiban itu jatuh kepada semua yang muslim, yang mengaku beriman kepada Allah, jadi bukan kewajiban HT(I) saja.

HTI hadir untuk mengingatkan dan mengajak umat Islam dengan dakwahnya (yang disebut dakwah fikriyah, siyasiyah). Untuk berjuang bersama menyatukan cara pandang/persepsi dan menyelaraskan langkah, agar menjadi sebuah kekuatan untuk kebangkitan Islam yang dijanjikan Allah SWT.

Tentang calon khalifah, tidak harus dari HTI. Kalau ada sosok yang siap memenuhi kriteria untuk menjadi seorang khalifah, HT akan mendukung. Tapi kalau dari HT yang diminta oleh umat Islam untuk memimpin, insyaAllah HT siap untuk itu.

Nah dengan sedikit penjelasan ini, semoga anda sudah menjadi lebih memahami tentang HT(I), dan anda bersedia menjadi bagian dari perjuangan untuk tegaknya syariat Islam di tengah-tengah kehidupan manusia di dunia ini.

Citra S Utama

0 komentar

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]




. . .
 
© 2011 - 2021 | Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.suwur.com | pagar | omaSae | AirSumber | Facebook | Twitter | Versi MOBILE