[iklan]

Manfaat dan Khasiat Jahe Merah

Manfaat dan Khasiat Jahe Merah
1. Untuk mengobati batuk. Mengatasi rematik. Meredahkan sakit kepala. Sebagai obat flu.
2. Membantu diet. Kecantikan wanita. Memperlambat proses penuaan. Dan merangsang regenerasi sel kulit.
3. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Merangsang kekebalan tubuh.
4. Mencegah kemandulan. Dan memperkuat daya tahan sperma.
5. Merangsang ereksi dan Meningkatkan aktivitas kelenjar endokrin sehingga meningkatkan gairah seksual.

“Terbuka peluang menjadi reseller”
081233336118


Kali ini kami membagikan tulisan mengenai Manfaat dan Khasiat Jahe Merah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan topik ini, yakni misalnya tentang khasiat jahe merah untuk wanita dan mengenai manfaat jahe merah untuk pria. Anda juga bisa menambahkan pengalaman anda tentang pengalaman yang berhubungan dengan bahasan ini di kolom komentar yang disediakan dibawah.
Kami juga akan membagikan tulisan perihal cara mengolah jahe merah dan lain-lain yang sekiranya diperlukan oleh para pengunjung. Hal lain yang ingin kami bagikan adalah mengenai efek samping jahe merah dan manfaat jahe merah dan madu yang akan kami bagikan di halaman lain di blog ini. Semoga bemanfaat bagi yang membutuhkan informasi tersebut. Dikesempatan yang lain, kami juga akan post tulisan mengenai manfaat jahe merah untuk kecantikan dan tentang manfaat jahe merah untuk diet untuk dibagikan pada pengguna internet semua. Anda juga bisa menambahkan perihal yang lain, misalnya tentang cara mengkonsumsi jahe merah dan hal-hal lain yang berhubungan.

Untuk informasi produksi dan pemesanan produk sirup herbal jahe merah bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman blog ini.
Jahe merah atau disebut sebagai Zingiber officinale var rubrum rhizoma.

Dalam foto adalah produk sirup jahe merah dengan komposisi sebagai berikut:
Jahe merah
Gula pasir
Kayu manis
Kayu secang
Kapulaga



0 komentar


. . .
 
© 2011 - | Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.suwur.com | pagar | omaSae | AirSumber | Bengkel Omasae, | Tenda Suwur | Versi MOBILE