Persewaan mobil dan Pickup + Truk Murah

Mesin Depot Air Minum Galon

 Mesin Depot Air Minum Galon adalah mesin yang digunakan untuk menyimpan dan menyajikan air minum dalam bentuk galon. Mesin ini memiliki kompresor yang dapat menyimpan air minum dalam bentuk galon. Keunggulan mesin ini adalah kemudahan dalam pengoperasiannya, karena air minum dapat disajikan dengan cepat dan mudah. Selain itu, mesin ini juga memiliki fitur yang dapat menjaga kualitas air minum tetap baik. Mesin ini juga dapat digunakan untuk menyimpan air minum dalam jumlah besar, sehingga cocok untuk kebutuhan bisnis maupun rumah tangga. Dengan mesin ini, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan akan air minum dengan mudah dan cepat.

 

Berikut adalah tulisan mengenai Mesin Depot Air Minum. dari Global Mulia Perkasa. Kontraktor Pemasangan Depo Air Minum Isi ulang galon.

Mesin depot air minum RO

Salah satu paket depot air minum yang disediakan Global Mulia Perkasa adalah mesin RO. Depot air minum dengan dilengkapi mesin RO (Reverse Osmosis) yang disedikan bisa menghasilkan beberapa jenis air minum dengan mutu yang betingkat, yakni Air Mineral, Air TDS 0, oksigen, Hexagonal Water, Bio energi. Pakel lebih lengkap yang di sediakan, bisa dilihat disini. Dapatkan … Continue reading Mesin depot air minum RO

Mesin Depot Air Minum

Jika untuk mengisi ulang air satu galon maka kita perlu mendatangi depot isi ulang, untuk mengisi ulang air kita.  Tapi ada beberapa Depot air minum, yang lebih memilih menawarkan Produk mereka ke toko-toko daripada sebatas melayani konsumen yang mendatangi mereka. Ada beberapa depot yang memang tidak hanya melayani untuk isi ulang saja. Tapi mereka juga … Continue reading Mesin Depot Air Minum

Mesin Depot Air Minum RO

Tulisan mengenai mesin depot air minum RO ini dibuat oleh Dani Camara untuk PT. Global Mulia Perkasa. Tulisan yang cukup menarik untuk disimak. Sedangkan mengenai pemasangan dan penyediaan layanan RO untuk air minum, silakan hubungi kami.   Mesin Depot Air Minum RO  Kehidupan manusia itu unik, ada kalanya kita berada di atas ada kalanya kita … Continue reading Mesin Depot Air Minum RO

Kontraktor Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sidoarjo

Kami adalah Kontraktor pemasangan depot air minum isi ulang di Sidoarjo. Melayani pemasangan, service, dan penggantian spare part serta jasa memindah depo air minum isi ulang. Melayani untuk Wilayah Sidoarjo – Surabaya dan sekitarnya. Juga untuk wilayah seluruh Indonesia.

Harga Depot Air Minum Isi Ulang Murah

Harga Depot Air Minum Isi Ulang Murah Kami  menampilkan informasi mengenai  depo air minum beserta paket-paketnya yang banyak dipilih oleh pelanggan kami, para pelaku bisnis penjualan air minum isi ulang galon. Baik yang pemula maupun yang telah memiliki banyak depot air minum isi ulang di berbagai kota.

Depot Air Minum Isi Ulang

Depot Air Minum Isi Ulang Untuk informasi pemesanan dan order pemasangan depot air minum isi ulang di tempat anda bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman website ini. Tulisan ini hanya sebagai tambahan bacaan bagi pengunjung website ini. Karena paket depo air minum isi ulang galon telah kami post lengkap di halaman lain. Anda … Continue reading Depot Air Minum Isi Ulang

Contoh Proposal : Lebaran Iedul Qurban perolehan hewan qurban di Yayasan

Assalamu'alaikum
Warahmatullaahi
Wabarakaatuh

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Ya Allah, berikanlah kami ilham untuk selalu mensyukuri nikmat-MU
Aamiin Yaa Robb


Lebaran Iedul Qurban dua pekanan lagi, sementara perolehan hewan qurban di Yayasan kami masih sangat kurang untuk memenuhi hajat 1000 kantong daging qurban.
Bismillah dari Bapak/Ibu/Kakak sekeluarga berkenan di tahun ini ikut Qurban di Yayasan.
 Monggo mau ambil type yang mana, sapi, 1/7 sapi atau kambing , Insyaa Allah bisa menutupi kekurangan hewan Qurban di Yayasan kami. Aamiin Ya Robbal'alamin....

Jazakumullaahu Khairan Katsiran

Doa dan Salam Ta'dzim  Pengurus dan putra putri yatim

Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia

Sekar Milatiani


========


Assalaamu'alaikum
Warohmatullaahi
Wabarokaatuh

Bismillaahirrahmaanirrahiim..
           
Alhamdulillah berkat dukungan dari Para Dermawan, acara do'a istighotsah dan santunan rutin Kamis malam Jum'at dengan Putra Putri Yatim berjalan lancar.

Do'a tulus dan yang terbaik kami mohonkan  kepada Allah Subhannahu Wa ta'ala,  begitu pula dengan titipan do'a dari Para Donatur telah pun di munajatkan dan di Aaminkan oleh Putra Putri Yatim di Yayasan,  semoga Allah mengijabah nya Aamiin.

Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

 Sayangi dan kasihilah keluarga kami yg baik ini yang selalu  menyambungkan rezekinya kepada putra putri yatim di Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia.

Qobulkan Ya Allah segala hajat dan do'a nya...

Jauhkanlah dari segala marabahaya dan bencana,
Berikanlah jalan terbaik dari setiap  masalahnya,

Mudahkanlah usaha, urusannya dan rizkinya...
Semoga ke istiqomahan Beliau ini menjadi kebermanfaatan bagi sesamanya, dan selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan mengharap keridhoan-Nya.

Yaa Allah Robbul Izzati

Dengan mengharap keridhoan-Mu, Limpahkanlah rezeki yang barokah kepada kami, lancarkan dan cukupkan segala kebutuhan hajat Yayasan dalam Program 1000 kantong daging qurban untuk Yatim , Dhuafa dan para Mustahiq di lingkungan Yayasan pada Hari Raya Iedul Adha ,10 Dzulhijjah 1439 H

Hanya kepada-Mu kami bermohon dan hanya kepada-Mu lah kami berserah yaa Allah Yang Maha Agung , Allah Yang Maha Pemurah dan Maha Mengabulkan doa setiap hamba-Nya.

Aamiin Ya Allah Ya Robbal 'Aalamiin

Salam santun penuh syukur dari Putra Putri Yatim binaan Yayasan.

Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia

Sekar Milatiani


=============

Assalamu'alaikum...Wr.Wb.

Bapak/Ibu dan keluarga yg di Rahmati Allah. Setiap malam Jum'at di Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia ada Yasinan dan do'a bersama anak yatim di Yayasan, bila Bapak/Ibu sekeluarga ingin berdo'a bersama langsung di Yayasan silahkan atau mau berdonasi untuk acara tersebut akan kami terima dengan baik
1. snack
   @ Rp.5000
2. santunan
   @ Rp.25.000

Dan bila ada titipan do'a bisa di WA kan kepada kami, nanti kami sampaikan do'anya.. Jazakumullah, semoga keberkahan, kemuliaan, menyertai kita semua,.. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

Yayasan Yatim Al- Fawwaz Indonesia

~ Sekar Milatiani ~

========

Assalamu'alaikum
Warahmatullaahi
Wabarakaatuh

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Ya Allah Yang Maha Mengijabah Doa Hamba-Nya..

Kabulkan segala niat, harapan, keinginan, doa maupun hajat, baik dari kami maupun keluarga besar Para Pemerhati dan Pecinta Yatim  yang baik ini, dengan segala kebaikan hati, kebaikan rizqi, keluasan waktu untuk kami, dengan rahmat dan hidayah-Mu..

Ya Allah Ya Muhaimin..

Anugerahkan kesehatan kepada kami, kesembuhan atas sakit dari segala penyakit, ketaqwaan dalam pengabdian.
Perkenankan doa kami sebagai perisai dari segala putus asa, berilah kemudahan dari kesukaran dan kelapangan dari kesempitan..

Ya Allah Ya Rahmaan Ya Rahiim..

Lembutkan hati kami dengan iman dan akhlaqul karimah, penuhi jiwa kami dengan kesyukuran atas segala nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan.
Kirimkan diantara kami sahabat, saudara, keluarga maupun anak cucu dan keturunan yang sholeh/shalehah.

Ya Allah Ya Robb...

Dengan mengharap keridhoan-Mu, Limpahkanlah Rezeki yang barokah kepada kami, lancarkan dan cukupkan segala kebutuhan Hajjat Yayasan Yatim Al-Fawaz dalam  Program 1000 kantong daging untuk Yatim , Dhuafa dan para mustahiq di lingkungan yayasan pada hari Raya Iedul Qurban 10 Dzulhijjah 1439 H

Ya Allah qobulkan doa kami, bersama putra putri yatim, Kamis malam Jumuah.

Aamiin Ya Allah Ya Robbal 'Aalamiin.

Salam santun dari putra putri Yatim binaan Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia.

Sekar Milatiani

===========

Assalamu'alaikum
Warahmatullaahi
Wabarokaatuh

Bapak A  dan keluarga
Pecinta dan Pemerhati Yatim dan Dhuafa yang dirahmati Allah, semoga  sekeluarga senantiasa dalam keadaan sehat wal'afiat penuh barokah.
Aamiin Yaa Rabb...

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Labbaik Allahumma Labbaik...
Labbaik La Syarikala Labbaik

Allahu Akbar...
Allahu Akbar...
Allahu Akbar...
Walillaahilham...


Sungguh ibadah Qurban adalah salah satu pintu terbaik dalam mendekatkan diri kepada Allah, sebagaimana halnya ibadah shalat. Ia juga menjadi media taqwa seorang hamba.

Bismillaah untuk menyempurnakan ibadah di Hari Raya Idul Adha/Qurban 10 Dzulhijjah 1439 H, kami mengajak Para Dermawan/Dermawati untuk berkenan mengamanahkan hewan qurbannya melalui Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia.
InsyaAllah daging qurbannya akan kami distribusikan kepada para mustahiq.

 Berikut  kriteria dan harga hewan qurban yang ada di yayasan kami (sudah termasuk biaya pemotongan).

Untuk Kambing Tipe:
- Super 38-40 kg
                Rp.4.000.000
- A 34-37 kg
                Rp.3.300.000
- B 29-33 kg
                Rp.3.000.000
- C 26-28 kg
                Rp.2.600.000
- D 22-25 kg
                Rp.2.300.000
- E 18-21 kg
                Rp.1.900.000

Untuk Sapi Tipe:
- Super 600-650 kg
                 Rp.46.000.000
    1/7 @Rp.6.575.000
- A 500-550 kg
                 Rp.40.000.000
    1/7 @Rp.5.715.000

- B 450-500 kg
                 Rp.35.000.000
   1/7 @Rp.5.000.000

- C 400-450 kg
                Rp.30.600.000
     1/7 @Rp.4.375.000

- D 320-350 kg
                 Rp.22.500.000
     1/7 @Rp.3.215.000

- E 250-300 kg
                Rp.17.500.000
    1/7 @Rp.2.500.000

Kami doakan Allah cukupkan rizki barokahnya untuk berqurban ditahun ini.
InyaAllah membawa kebahagiaan dan manfaat untuk mereka yang membutuhkan. Aamiin Ya Rabbal Alamin...
Jazakumullaahu Khairan Katshiran.

Bersama ini kami sertakan Proposal Qurban melalui PDF.


Wassalamu'alaikum
Warahmatullaahi
Wabarokaatuh

Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia

Sekar Milatiani

Reseller Paket depo air minum isi ulang

Reseller Paket Depo Air Minum Isi Ulang adalah program yang memungkinkan orang untuk menjadi reseller paket depo air minum isi ulang dengan harga yang lebih murah. Program ini menawarkan berbagai macam paket yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Reseller dapat memilih untuk membeli paket yang mencakup berbagai jenis botol, tabung, dan alat isi ulang air minum. Paket ini juga mencakup berbagai macam tambahan seperti filter, alat pengukur kualitas air, dan alat pengukur keasaman. Reseller juga akan mendapatkan informasi tentang bagaimana mengisi ulang air minum dan cara menjaga kualitas air. Program ini memberikan peluang bagi orang untuk menjadi reseller air minum isi ulang dengan harga yang lebih murah dan dapat menjual air minum isi ulang dengan harga yang lebih kompetitif.

 

#Bismillah. Open #Reseller
Paket depo air minum isi ulang.
Margin reseller 1,6 jt.

Harga paket depo mulai 22 juta. Siap jualan air minum isi ulang dengan mutu air minum yang bagus. Tidak akan mengecewakan pelanggan.
Info lebih lengkap via WA 081233336118


Selengkapnya untuk Jadi Agen Reseller Pemasang Depo Air Minum di sini. 


 



Cerita Humor : Supir Truck Menangis

Supir truck menangis

Sopir Truk yang malang

Pada suatu malam......

Seorang Sopir Truk sedang tenang menyetir truknya, tapi tiba-tiba di belakang disusul sama Mobil Patroli Polisi dan diberhentikan truknya.

Polisi : Selamat malam Pak (sambil memberi hormat)

Sopir : Selamat malam, ada apa ini Pak? (Sambil agak ketakutan sama Polisi)

Polisi : Bisa lihat dulu Surat-Surat Kendaraannya Pak!?

Sopir : Ini ada Pak, semuanya lengkap SIM, STNK sama KTP juga ada Pak.. (Sambil memberikan dompet surat surat)

Polisi : Iya ini sudah lengkap, tapi dari kapan Bapak menjalankan truk ini tanpa menggunakan lampu belakang?

Sopir : Haah masa Pak? (Sambil terus ke belakang melihat truknya)
Setelah melihat lampu belakang truknya, si Supir menangis tersedu-sedu, sepertinya sedih sekali melihat lampu belakang truknya. Melihat seperti itu, Polisi jadi merasa kasian, terus mendekati dan bilang sama si Sopir…

Polisi : Sudah, sudah Pak, jangan bersedih seperti itu. Didenda atau ditilang juga tidak seberapa, biar nanti saya kasih kebijakan.

Sopir : Bukan begitu pa Polisi. Saya sih mau didenda atau ditilang juga tidak masalah (sambil terus menangis)

Polisi : Terus kenapa sampai sedih seperti itu?

Sopir : Masalahnya Gandengan truk saya lepas di mana..? Apalagi isinya sapi 10 ekor dan istri muda saya…

Polisi : Haahh.... Kalau gitu, cepetan cari, takut nanti keburu ketemu sama yang baca…😀😀🏃😜😜😜👍
 

Properti Syariah



Pasang Depot Air Minum Isi Ulang


.
Besi Beton + Wiremesh Murah


© 2011 - | Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.suwur.com | pagar | omaSae | AirSumber | Bengkel Omasae, | Tenda Suwur |