Usaha penjualan air minum isi ulang galon

Usaha penjualan air minum isi ulang dalam kemasan galon, masih banyak peminatnya.

Semua orang membutuhkan minum setiap hari.
semua warung perlu air bersih dan air minum selalu.

kebutuhan untuk kantor dan pabrik-pabrik juga sangat besar.
di kirim ke toko-toko dan pasar juga sangat diterima.

Yang mau pasang mesin depo air minum isi ulang bisa menghubungi Global Mulia Perkasa
081233336118
Usaha penjualan air minum isi ulang galon, masih banyak diminati pengusaha baru.
Yang mau mengembangkan usahanya dengan menambah depo air minum isi ulang, bisa memilih paket yang kami tawarkan.


- Mesin ( RO )  untuk Rumah Tangga 💫


HARGA PAKET DEPO AIR MINUM:
- Paket Cantik  (harga 22 juta)
- Paket Lengkap + Bio Energi Water  (harga 27 juta)
- Paket Dingin Bio Energi Water + Pendingin  (harga 32 juta)
- Paket Istimewa TDS Nol, Oxigen Water, Bio Energi Hexagonal Water  (harga 57 juta)



Office: - 💭
SMS / WA : 081233336118

Workshop: -
PerumTAS3 Blok A8 No 15, Sidoarjo
 
 
Usaha penjualan air minum isi ulang galon merupakan usaha yang menawarkan kepada konsumen air minum dalam kemasan galon yang dapat diisi ulang. Usaha ini dimulai dengan membeli galon air minum dari pabrik dan mengisi ulang galon-galon tersebut dengan air minum yang telah ditetapkan standar kualitasnya. Setelah itu, galon-galon tersebut dijual kepada konsumen. Usaha ini sangat menguntungkan karena biaya operasional yang rendah dan tingkat laba yang tinggi. Usaha ini juga menyediakan layanan yang ramah dan cepat kepada konsumen. Dengan demikian, usaha ini dapat menjadi usaha yang menguntungkan bagi para pelaku usaha.

Usaha penjualan air minum isi ulang 💦

Air minum merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang setiap hari. Terutama dalam kondisi cuaca yang panas, tubuh kita membutuhkan asupan air yang cukup untuk menjaga kesehatan dan kinerja tubuh. Oleh karena itu, usaha penjualan air minum isi ulang dalam kemasan galon masih sangat diminati oleh banyak orang.

💍 Tidak hanya individu yang membutuhkan air minum, tetapi juga warung-warung, kantor-kantor, dan pabrik-pabrik membutuhkan air bersih dan air minum dalam jumlah yang besar setiap harinya. Bahkan, toko-toko dan pasar juga membutuhkan pasokan air minum yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

🔋 Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Air Omasae hadir dengan solusi terbaik. Kami menyediakan mesin depo air minum isi ulang berkualitas yang dapat Anda pasang di lokasi Anda dengan mudah. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan paket-paket yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan usaha penjualan air minum isi ulang galon dengan lebih cepat dan efisien.

📝 Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 081233336118 untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan yang kami tawarkan. Dengan Air Omasae, Anda dapat memenuhi kebutuhan air minum pelanggan Anda dengan mudah dan cepat.

Terkait

Posting Komentar

 

Properti Syariah



Pasang Depot Air Minum Isi Ulang


.
Besi Beton + Wiremesh Murah


© 2011 - | Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.suwur.com | pagar | omaSae | AirSumber | Bengkel Omasae, | Tenda Suwur |